Cara Berenang di Harvest Moon: Back to Nature

Cara Berenang di Harvest Moon: Back to Nature
Acara renang dalam game Harvest Moon Back to Nature biasanya diadakan dalam Festival Renang yang diadakan setiap tanggal 1 Summer. Jika kamu memenangkan Festival Renang kamu akan mendapatkan sebuah Power Berry dari Walikota dan juga mendapatkan perhatian dari para warga dan wanita tentunya. Yang perlu dilakukan adalah berenang dengan mengatur tempo pernafasan untuk memenangkan pertandingan.

Beberapa hal yang perlu dilakukan salah satunya adalah menyimpan data sebelum memulai festival, jangan melakukan aktivitas yang menggunakan stamina sebelum festival renang berlangsung, jika diperlukan kamu bisa berendam terlebih dahulu di pemandian air panas, untuk berenang kamu bisa menekan tombol X dan jika kamu membutuhkan nafas tekan tombol segitiga.

Atur penafasan karena para peserta lain akan mulai kelelahan saat sampai dipertengahan pertandingan. Indikator wajah menandakan kedaaan nafasmu, jika berwarna kuning kamu membutuhkan nafas dan jika berwarna hijau maka nafasmu normal. Yang perlu kamu tau bahwa Kai adalah saingan terbesarmu dalam Festival Renang ini, walaupun begitu kamu tidak perlu terlalu khawatir dengan dia dan temukan pola pernafasan yang tepat untuk memenangkan pertandingan.
Cara Berenang di Harvest Moon: Back to Nature Cara Berenang di Harvest Moon: Back to Nature Reviewed by Kitsunebi AI on August 30, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.