Festival di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley

Festival di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley
Dalam game Harvest Moon tidak selalu melakukan kegiatan bertani ataupun menambang tetapi anda juga memiliki aktifitas lain yang salah satunya adalah mengikuti festival, ada berbagai macam festival di dalam game ini. Namun sebelum memulai, sekedar informasi yang ingin saya bagikan mengenai apa itu kegiatan festival. Festival diambil dari kata dasar 'festa' dalam bahasa Latin, Festival memiliki makna pesta besar atau juga sebuah acara besar untuk merayakan suatu kegiatan atau memperingati peristiwa penting.

Dan berikut adalah festival yang ada dalam game Harvest Moon: Hero of Leaf Valley:

Spring

Harvest Goddess Festival
Jika kamu memberikan hadiah pada waktu ini maka Fp dari perempuan yang kamu beri hadiah akan bertambah lebih dari biasanya.

Horse Race
Pada waktu ini akan diadakan sebuah kegiatan balap kuda yang dilaksanakan 1 musim sekali di Horse Track, di depan Plaza. Jika kamu sudah memiliki kuda kamu bisa ikut serta dalam festival namun jika belum kamu bisa bertaruh siapa pemenang balap kuda.


Summer

Earth Day
Pada hari ini kamu sangat tidak diperbolehkan untuk mengambil apapun dari alam.

Firework
Dalam festival kembang api ini kamu bisa melihat kembang api dengan menghadap laut di ujung perternakanmu sekitar jam 08:00 PM lalu kamu menekan tombol X disana.

Horse Race
Kegiatan balap kuda kembali dilakukan di musim ini.


Fall

Harvest Festival
Hari ini akan datang beberapa wanita kerumahmu dengan membawa hadiah, pada jam 4 sore pergilah ke Plaza dan ajaklah wanita yang kamu sukai untuk berdansa denganmu.

Horse Race
Kegiatan balap kuda kembali dilakukan pada musim ini.


Winter

Liar Day
Hari ini adalah hari pembohong

New Year
Pada hari tahun baru pergilah kepantai untuk menikmati sunset akhir tahun, jika kamu memiliki ending yang yang bagus di tahun ke 2 maka festival ini akan berubah.

Festival di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley Festival di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley Reviewed by Kitsunebi AI on February 08, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.