Cara Menggunakan Ocarina di Harvest Moon Hero of Leaf Valley

Cara Menggunakan Ocarina di Harvest Moon Hero of Leaf Valley
Sebelum saya menjelaskan cara menggunakan Ocarina dalam permainan Harvest Moon Hero of Leaf Valley, saya akan menjelaskan sedikit apa itu alat music Ocarina. Ocarina adalah alat musik yang sudah ada sejak jaman batu sekitar 12000 tahun yang lalu dan alat musik ini dimainkan dengan cara di tiup. Di dalam game ini, Ocarina digunakan sebagai alat untuk memerintahkan anjing peliharaanmu untuk melakukan sesuatu. Ocarina bisa anda beli di toko Louis dan kalian juga harus mengadopsi seekor anjing terlebih dahulu.

Cara Mendapatkan/Mengadopsi Anjing:

Saat kalian memulai game kalian akan menemukan 2 ekor anjing liar di halaman rumah kalian, yang satu anjing dengan syal biru dan syal merah. Kalian isilah mangkuk makanan hewan di samping rumahmu selama beberapa hari. Pilihlah salah satu anjing tersebut  untuk dijadikan peliharaanmu, anjing yang sudah terpilih tidak dapat diganti dan berilah ia makan setiap hari.

Cara Menggunakan Ocarina:

Tekanlah tombol kotak dan tahan, dilanjutkan dengan tombol berikut:

Duduk       (+31 FP)    : Atas, Kiri, Atas
Diam         (+31 FP)    : Atas, Bawah, Bawah
Datang      (+51 FP)    : Kiri, Kanan, Kanan
Mencari    (+71 FP)    : Bawah, Kiri, Atas
Mengejar  (+71 FP)    : Kanan, Kiri, Kanan
Lompat     (+96 FP)    : Kiri, Atas, Kanan
Memohon (+126 FP)  : Bawah, Atas, Atas

Sekian informasi dari saya semoga membantu.

Cara Menggunakan Ocarina di Harvest Moon Hero of Leaf Valley Cara Menggunakan Ocarina di Harvest Moon Hero of Leaf Valley Reviewed by Kitsunebi AI on August 20, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.