Cara Mendapatkan Parfum dari Kai Harvest Moon: Back to Nature

Cara Mendapatkan Parfum dari Kai Harvest Moon: Back to Nature
Kali ini saya akan memberikan informasi kepada kalian pecinta Harvest Moon mengenai cara mendapatkan parfum dari kai. Pertama-tama saya akan memberikan informasi mengenai identitas Kai, Kai adalah seorang pria yang muncul didesa ketika musim Summer saja. Dia sangat populer dikalangan para wanita dan dia adalah sainganmu dalam mendapatkan hari Popuri. Ketika Kai berkunjung kedesa ia menginap di Penginapan, ulang tahunnya 22 Summer dan kesukaannya adalah Bodigizer, Bodigizer XI, Bread, Butter, Large Fish.

Cara mendapatkan parfum dari Kai cukup mudah. Dekati Kai dan berikan ia barang kesukaannya. Selanjutnya kamu hanya perlu memperhatikan keadaan cuaca melalui televisi, jika muncul berita esok hari akan muncul badai maka esok hari kamu tidak akan bisa keluar rumah. Setelah badai selesai segeralah pergi ke pantai, disana kamu akan mendapati sebuah  botol kosong, setelah itu Kai akan muncul dan bertanya apakah kamu akan tetap tinggal didesa atau tidak. Pilihlah "aku akan tetap tinggal" maka Kai akan menukar botol dengan sebuah parfum berwarna ungu.

Sekian informasi dari saya semoga membantu.
Cara Mendapatkan Parfum dari Kai Harvest Moon: Back to Nature Cara Mendapatkan Parfum dari Kai Harvest Moon: Back to Nature Reviewed by Kitsunebi AI on August 27, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.