Cara Mendapatkan Power Berry di Harvest Moon: Back to Nature

Cara Mendapatkan Power Berry dan Mystic Berry Serta Lokasi Keberadaannya


Power Berry dan Mystic Berry adalah buah yang istimewa yang terdapat dalam game Harvest Moon: Back to Nature ini. Namun keberadaan buah ini sangat tersembunyi dan cukup sulit didapatkan. Power Berry berguna untuk meningkatkan stamina dan sedangkan Mystic Berry berguna untuk meningkatkan daya tahan kamu terhadap penyakit, jadi karakter anda dapat bekerja lebih lama dari sebelumnya. Didalam game ini ada 10 buah power berry dan 1 buah mystic berry, berikut lokasi buah-buah tersebut:

Lokasi 1
Pergilah ke tambang di dekat Hot Spring dan mulai menggalilah disana, jika beruntung kamu akan mendapat Power Berry.

Lokasi 2
Siapkan Kapak milikmu dan pergilah ke taman bunga, disana kamu akan menemukan sebuah pohon yang letaknya terpisah dari yang lainnya. Pohon itu adalah Pohon Cedar, tebanglah pohon tersebut dan tidak lama kemudian ia akan memberikan pilihan padamu, pilihlan jangan tebang dengan begitu ia akan memberikan kamu sebuah Power Berry.

Lokasi 3
Menangkan 1001 medali di festival pacuan kuda dan tukarkanlah dengan Power Berry pada Walikota.

Lokasi 4
Siapkan alat pancingmu dan pergilah ke Dermaga, dan mulailah memancing. Jika kamu beruntung kamu akan mendapat Power Berry.

Lokasi 5
Menangkanlah festival renang dan jadilah juara 1 untuk mendapatkan Power Berry dari Walikota.

Lokasi 6
Belilah semua peralatan yang ditawarkan oleh TV Shopping Network, yang biasa tayang pada hari sabtu. Di akhir penawaran, mereka akan menawarkan Power Berry dengan harga 5000G, pergilah ke Restoran dan gunakan telepon disana untuk memesan buah tersebut. Barang akan sampai padamu 3 hari kemudian.

Lokasi 7
Saat musim Winter pergilah ke Mother’s Hill, disana kamu akan menemukan danau yang sudah membeku. Berjalanlah diatas danau yang memeku tersebut menuju belakang gua tambang di sisi kiri sembari menekan tomol X. Jika kamu berada di posisi yang tepat kamu akan mendapat Power Berry.

Lokasi 8
Saat musim Winter, ambil cangkul milikmu dan perglah ke Mother’s Hill dan masuklah ke gua Winter dan mulailah menggali, jika kamu beruntung kamu akan mendapat Power Berry.

Lokasi 9
Pergilah ke Hot Spring dan lemparkanlah 5 buah hasil panenmu ke Air Terjun saat cuaca sedang cerah. Dengan begitu Harvest Goddness akan muncul dan memerikanmu Power Berry.

Lokasi 10
Belilah bibit bunga dan tamanlah 90 bunga atau lebih di Kebunmu, dengan begitu Anna akan datang meminta bunga milikmu. Saat Anna datang biarkanlah ia mengambil bunga sebanyak yang ia inginkan dengan begitu ia akan memerikan Power Berry sebagai tanda terima kasihnya.

Lokasi Mystic Berry
Saat musim Summer, bawalah 3 buah mentimun dan pergilah ke Mother’s Lake dan berdirilah di sisi kiri danau tepat didepan 2 pohon. Lemparkanlah ke-3 mentimun tersebut dan Kappa akan muncul dan memerikan Mystic Berry padamu.
Cara Mendapatkan Power Berry di Harvest Moon: Back to Nature Cara Mendapatkan Power Berry di Harvest Moon: Back to Nature Reviewed by Kitsunebi AI on January 05, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.