Cara Bertemu Alice di Harvest Moon Hero of Leaf Valley

Cara Bertemu Alice di Harvest Moon Hero of Leaf Valley
Para penggemar Harvest Moon mungkin sudah tau dengan karakter Alice ini, banyak juga yang ingin menikah dengan dia. Namun sebagian orang masih belum tau bagaimana cara bertemu dengan Alice, kapan ulang tahunnya dan apa kesukaannya. Berikut penjelasan singkat mengenai Alice.

Alice adalah seorang wanita pemilik Perusahaan Funland, dia menyukai harta dan uang, kantornya terletak didepan tambang. Tinggi badannya 165cm, berikan ia beberapa batu dari tambang, semakin langka maka ia akan semakin menyukainya, contohnya seperti blue diamond, moonlight stone ataupun orihalcum.

Bagaimana cara bertemu dengan Alice? sering kali ketika kita mengunjungi kantor Funland, kantor itu terkunci atau sekalipun bisa masuk kita tidak bisa naik elevator menuju ruangan Alice dan hanya akan menemukan tulisan "The elevator is broken". Berikut Jadwal kapan dan dimana anda dapat bertemu dengan Alice:

Hari Senin(Monday) sampai hari Jum'at(Friday) pukul 12:00PM - 2:00PM
Elevator dapat digunakan dan anda dapat bertemu dengan Alice diruangannya.

Hari Sabtu(Saturday) dan hari Minggu(Sunday) pukul 08:00AM - 10AM
Alice akan berada di depan kantor perusahaan Funland pada jam itu.

Itu adalah waktu-waktu dimana anda dapat bertemu dengan Alice sang pemilik perusahaan Funlad, semoga anda memiliki ending yang baik dengannya dan dapat menyelesaikan game dengan best ending.

Cara Bertemu Alice di Harvest Moon Hero of Leaf Valley Cara Bertemu Alice di Harvest Moon Hero of Leaf Valley Reviewed by Kitsunebi AI on August 21, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.