Festival di Hervest Moon: Back to Nature

Festival di Hervest Moon: Back to Nature
Setiap tahun di desa Mineral akan diadakan berbagai macam festival. Sekedar informasi, Festival memiliki arti pesta besar atau acara besar untuk merayakan suatu kegiatan maupun memperingati peristiwa besar. Di dalam festival ini kamu memiliki kesempatan untuk lebih dekat dengan gadis-gadis di desa. jika kamu memenangkan pertandingan maka warga desa dan para gadis akan menyukaimu. Berikut daftar festival didesa Mineral.

Musim Semi

Festival Tahun Baru
Dilaksanakan pada tanggal 1 Musim Semi, jam 06:00 PM di Alun-alun atau Penginapan.
Jika kamu ke Alun-alun kota kamu bisa berbicara dengan gadis yang kamu sukai dan berdansa dengannya. dan jika kamu ke Penginapan maka kamu akan menghabiskan tahun baru dengan minum wine bersama orang dewasa.

Festival Dewi
Dilaksanakan pada tanggal 8 Musim Semi, jam 10:00 AM di Alun-alun.
Di hari sebelim tanggal 8 kamu bisa mengajak gadis yang kamu sukai untuk menghadiri festival dewi bersama. Dalam festival ini para gadis akan memakai pakaian cantik seperti dewi dan kamu menari bersama wanita pujaanmu.

Festival Pesta Syukur
Dilaksanakan pada tanggal 14 Musim Semi, selama hari Pesta Syukur di seluruh desa mineral.
Di hari ini kamu memberikan hadiah pada seseorang. Jika kamu belum memiliki dapur kamu bisa memberikan bunga atau apapun yang disukai oleh wanita incaranmu, hal ini dapat meningkatkan rasa sukanya padamu.

Festival Pacuan Kuda
Dilaksanakan pada tanggal 18 Musim Semi, jam 10:00 AM di Alun-alun.
Di tahun pertam kamu tidak memiliki kuda jadi kamu hanya bisa melihat dan bertaruh pada kuda yang menang, jika tebakanmu benar maka kamu akan mendapat medali yang bisa ditukar dengan barang-barang berharga.

Festival Memasak
Dilaksanakan pada tanggal 22 Musim Semi, jam 10:00 AM di Alun-alun.
Jika kamu memiliki dapaur kamu bisa mengikuti Festival ini. Buatlah makanan yang lezat dan bawalah ke alun-alun untuk mendapat penjurian.


Musim Panas

Festival Renang
Dilaksanakan pada tanggal 1 Musim Panas, jam 10;00 AM di Pantai.
Jika kamu menang dalam festival renang ini maka kamu bisa mendapatkan powerberry, pesaing terberatmu dalam lomba renang adalah kai. Ia perenang yang cepat dan cukup sulit dikalahkan.

Festival Ayam
Dilaksanakan pada tanggal 7 Musim Panas, jam 10;00 AM di Alun-alun.
Bawalah ayam milikmu yang memiliki hati paling banyak untuk di adu dengan ayam lainnya. Jika ayammu menang maka ia akan dapat menghasilkan Telur Emas.

Festival Tomat
Dilaksanakan pada tanggal 22 Musim Panas, jam 10:00 AM di alun-alun.
Pada hari ini penduduk desa akan melakukan perang tomat, satu kelompok terdiri dari 3 orang. Bicaralah pada warga desa untuk menentukan siapa anggota kelompokmu.

Festival Sapi
Dilaksanakan pada tanggal 20 Musim Panas, jam 10:00 AM di Peternakan Yodel.
Ikut sertakanlah sapimu dalam perlombaan sapi ini, jika sapimu menang maka sapi milikmu akan dapat menghasilkan Susu Emas.

Festival Kembang Api
Dilaksanakan pada tanggal 24 Musim Panas, jam 06:00 PM di pantai.
Pada hari ini kamu dapat mengajak wanita yang kamu sukai untuk melihat kembang api bersama di pantai. Wanita yang kamu ajak dalam festival ini akan lebih menyukaimu.


Musim Gugur

Festival Musik
Dilaksanakan pada tanggal 3 Musim Gugur, jam 06:00 PM di Gereja.
Ikut sertalah dalam festival ini sebagai pemain Ocarina.

Festival Panen
Dilaksanakan pada tanggal 9 Musim Gugur, jam 10:00 AM di Alun-alun.
Di hari ini para penduduk akan membawa makanan untuk di masukkan kedalam pot besar. bawalah makanan yang berkualitas baik agar para warga lebih menyukaimu.

Festival Bulan
Dilaksanakan pada tanggal 13 Musim Gugur, jam 06:00 PM di Puncak Mother's Hill.
Festival kali ini hanya akan diikuti kamu dan wanita yang menyukaimu. Pergilah ke puncak Mother's Hill dan disana kamu akan bertemu dengan wanita yang menyukaimu, disana kamu akan bercakap-cakap dan menyaksikan bulan bersama.

Festival Domba
Dilaksanakan pada tanggal 21 Musim Gugur, jam 10:00 AM di Peternakan Yodel.
Kamu bisa mengikutsertakan dombamu dalam festival ini, jika kamu menang maka dombamu akan menghasilkan Bulu Emas.


Musim Dingin

Festival Balap Anjing
Dilaksanakan pada tanggal 10 Musim Dingin, jam 10:00 AM di Alun-alun.
Pada hari ini kamu bisa mengikut sertakan anjingmu dalam lomba lari anjing. Kamu harus lebih dekat dengan anjingmu untuk menang, kamu juga bisa melatih anjingmu dengan menggunakan bola yang bisa kamu beli dari Won.

Festival Pesta Syukur
Dilaksanakan pada tanggal 14 Musim Dingin, jam 06:00 AM di Perkebunanmu.
Hari ini para gadis akan datang kerumahmu dengan membawa beberapa hadiah. Wanita dengan hari berwarna ungu-biru akan memberimu coklat sedangkan hijau-merah akan memberikanmu kue coklat.

Festival Malam Bintang
Dilaksanakan pada tanggal 24 Musim Dingin, jam 06:00 AM di Rumah Gadis yang kamu sukai.
Berbincanglah dengan gadis yang kamu sukai di tanggal 23 maka ia akan mengajakmu makan malam bersamanya dan keluarganya.

Festival Malam Tahun Baru
Dilaksanakan pada tanggal 30 Musim Dingin, jam 00.00 AM di Puncak Mother's Hill.
Pada hari ini warga Desa Mineral akan berkumpul di Puncak mother's Hill untuk melihat matahari terbit bersama.
Festival di Hervest Moon: Back to Nature Festival di Hervest Moon: Back to Nature Reviewed by Kitsunebi AI on February 15, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.